Informasi | Batch 2 | Batch 3 | Dosen | Mailing List | Foto 1 | Foto 2 | Foto 3

Peserta Batch 2

Abdul Wahab Moha : seng makan apa..??  makan seng mati.. seng makan mati.. emang...he..he..he.. seng mati apa tanaman jamurnya..???

(SMKN 1 Limboto)

 abdul_wahab_moha@yahoo.com

 

Agus Alim lagi browsing web biro jodoh ya he..he..he.., semoga cepet ketemu jodoh ya Gus..

(SMKN Mamuju)

agus_alim@yahoo.com

 

Antonius Duty S, uenak yo jes numpak sepur rombongan... iso turu ndlosor maneh..

(SMK Telkom Sandy Putra Malang)

duty30_it@yahoo.com

 

Pak Ketua Bambang Noor AK, wis sido kopyor ngurusi kelas..??? kalo pulang liat kalender ya, biar gak kecele..he..he..he..

(SMKN 6 Yogyakarta)

bnoor20@yahoo.com

 

Dedy Wahyudi, pakaian pengantinnya kapan di upload..?? kali aja temen yang masih bujang pada butuh..

(PPPGT/TEDC Bandung)

dewahyudi@yahoo.com

 

Denny Mudeng, kita usaha foto digital di bonbin lagi yuk..he..he..he..

(SMKN 2 Bitung)

denny_mudeng@yahoo.com

 

Didin Saefudin, kost ditempat Joni ya..

(SMKN 1 Cimahi)

didin_sae@yahoo.com

Dwi Fendi Dadang. Ayo moleh nang mojokerto naik mutiara nda, murah 20 ewu ae..

(SMKN 2 Bangkalan)

dadang_dd@yahoo.com

 

Edy Poerwanto bajaj bajuri-nya mau dibawa ke makassar..??

(LPMP Makassar)

edy_bird@plasa.com

 

Hendri Murti Susanto, ayo jualan program lagi..

(PPPGT/VEDC Malang)

ms_hendri@yahoo.com

Hery Herlambang, pinjem vcd-nya dong.. adiknya mana..?? punya adik kok disembunyikan aja..

(LPMP Padang)

hdua77@yahoo.com

 

Jenny E. Palunsu, tambah lemu dan seger aja...

(PPPGT/VEDC Malang)

jpalunsu@yahoo.com

Ki Joko Waluyo, saya bisa ngidupkan komputer ya baru disini ini.. (tapi IP-nya kok bagus ya..???)

(SMKN 1 Pasuruan)

joeloyo@yahoo.com

 

Joni Hariyanto, mau ardath, djarum ato minakjinggo..?? Jon, ojo kebanyakan download gambar ya, bikin hard disk cepet penuh aja...

(SMKN 1 Cerme Gresik)

joni_cerme@yahoo.com

 

Bli Ketut Suparsa, ken ken bli..?? beli arca Bali-nya apa masih ada stock..?? kalo temen yang beli bisa diskon brapa..??

(SMKN 1 Denpasar)

ktsuparsa@yahoo.com

 

Kundiana, gak kost tapi dapat uang saku.. lumayannn lahh...he..he..he..

(PPPGT/TEDC Bandung)

kundiana2004@yahoo.com

 

Maman Somantri, mana lagi edaran foto copyannya..?? emang suka ngerjain orang lu ..he..he..he... Man apa motor-mu gak kurang gede..???

(UPI Bandung)

msomantri@upi.edu

 

 

Markidin Parikesit, kang prei yo ojo suwe-suwe.. piye bebek-nya, wis ngendog brapa..???

(SMKN 3 Wonosari)

markidin@plasa.com

Meisye Yeti, binong-binong siapa mau ikut...

(SMKN 1 Cibinong)

laswi329@yahoo.com

 

Mochamad Widiyanto, ingat-ingat kalo ada yang butuh CD dan software SMK ya.. he..he..he...

(PPPGT/VEDC Malang)

widigital@yahoo.com

web: http://widiyanto.swiser.com

 

Mohammad Farid teknisi listrik dan antenna, sampe kayak tiang antenna..

(LPMP Semarang)

mfarid_itb@yahoo.com

Mohamad Hairiyanov, dah puas balapan Subang-Bandung PP tiap hari..???

(Dindik Kab Subang)

mhairiyanov@yahoo.com

 

 

Om Muhammad Supandri, knalpot rx-kingnya apa gak ada yang lebih berisik lagi..???

(SMKN 1 Bangil)

mpandri@yahoo.com

 

Nasir Suruali, ayo siapa mau saya boyong ke ambon..?? (bu wati kali ye he..he..he....)

(SMK Muhammadiyah Ambon)

nasir_si2003@yahoo.com

 

Nur Alimah

(SMK Texmaco Semarang)

ima_fdl@plasa.com

 

Nur Supangkat, tropong bintangnya apa dah jadi..?? pinjem dong buat nropong awewe..he..he..he..

(Dindik Kab Subang)

nursupkt@yahoo.com

 

Rahmah Kurniyawati, cuek aje ah.. he..he..he..

(LPMP Jakarta)

yacima@plasa.com

 

Rita Yenis, ciek tambah ciek samo dengan tigo, kalo duo untungnyo mana..??

(LPMP Padang)

rita02yeniece@yahoo.com

 

Rohmadi Hidayat dan adiknya.. dia masih bujang kok (kalo di Bandung..he..he..he...)

(SMKN 2 Yogyakarta)

rohmadi_hdy@yahoo.com

 

Saiful Adi, pak jenggot mari kita berdoa sesuai...

(SMKN 39 Jakarta)

saiful_mq@yahoo.com

Salahudin Damhury, vespanya sakti ya, masuk-masuk itb gak pernah ditanya satpam..

(SMKN 1 Cibadak Sukabumi)

sdamhury@yahoo.com

 

Pak Dhe Sigit Susilo, ayo kulakan batik yuk.. ogah ah, aku kan mau ngajar teknik digital...

(SMKN 2 Surakarta)

sigit_susilo2003@yahoo.com

Siscka Elviyanti, uangnya dah minus ato belum..?? kalo minus tolong ditalangin dulu ya...

(UPI Bandung)

sisekav@upi.edu

 

Siti Mardliyah, abis nikah gimana rasanya..??? nyesel kan, kenapa gak dari dulu-dulu he..he..he..

(LPMP Padang)

sitimardliyah@yahoo.com

 

Siyamta, Toga yang bikin badan kuat, seger dan singset apa ya To..???

(PPPGT/VEDC Malang)

must_yamta@yahoo.com

 

 

Sri Prihatiningsih, jauh-jauh dari cimahi, cuma disuruh absen nih...

(SMKN 1 Cimahi)

nopri_4862@plasa.com

Sugeng Budi, ayo ke Pak Tunggal lagi... gimana hard disk-nya..?? gak rusak lagi kan..??

(LPMP Bandung)

cugenk@yahoo.com

 

Suharto Sisar, di padang gak usah pusing bikin bts, kan dah banyak antena di rumah nan gadang he..he..he... Kalo kawan-kawan pas ke Padang saya undang mampir ya, serius nih... urusan makan tanggung beres, bisa pilih menu dari multimedia java he..he..he...

(SMKN 6 Padang)

sisarsmk6pdg@yahoo.com

 

Sumaryanto, santai sitik kang, jo ngoyo-ngoyo.. serius amat kuliah... pesenan mebel Bu Acik apa wis dikirim..??

(SMKN 2 Wonosari)

sumaryanta@yahoo.com

web: www.sumaryanto.cjb.net

 

Supawi, dicari pak Odang, disuruh bersihkan lab bawah...

(SMKN 2 Muara Enim Palembang)

supawibkr@yahoo.com

 

 

Supracihno, ayo ke gasibu lagi Pak Supra... cari sepatu dll. yang murah2..

(SMKN 7 Semarang)

pracih@yahoo.com

 

 

Supriyadi dewan syuro para bujangan..., pulsa-pulsa.. siapa mau beli pulsa, bisa ngutang kok, bayarnya juga boleh sak ingatnya kok ...he..he..he..

(PPPG Pertanian/VEDCA Cianjur)

pr1yad1@yahoo.com

 

 

 

 

 

 

Kang Sutarno, ojo mikir muleh wae kang.. disambi tura-turu wae IP iso apik, apalagi blajar giat... cen yen balungan bejo kuwi yo bejo tenan... he..he..he.. jo lali sukuran bakso yo kang...

(SMKN 2 Surakarta)

sutarno_solo@yahoo.com

 

Abah Suyono, gak usah berpanjang lebar.. kalo terlalu panjang kasihan ibu-ibu , kalo terlalu lebar bapak-bapak yang stress... he..he..he..

(Dindik Kab Malang)

masy0ns@yahoo.com

Taukhid Wisnu Broto

(SMKN 1 Tuban)

direktur@bccmadiun.cbj.net

 

Warsito, kita tesis pake satu komputer aja dah  pusing, kok sampeyan mau dua.. he..he..he.. ingat jangan sampe lupa urusan awewe ya.. itu sorga dunia lo..

(LPMP Pekanbaru)

warsito_w@yahoo.com

 

 

Wawan, ada pendaftaran caleg lagi nih.. syaratnya cuma satu, punya jenggot kayak wawan..he..he..he..

(LPMP Bandung)

wawanst2003@yahoo.com

 

Paranormal Widyantoro, ayo dodolan CD lagi.. kalo ke kampus bawa aqua kuning itu extra joss ato air apa...???

(SMK Telkom Sandy Putra Purwokerto)

ins2_pwt@yahoo.com

widyantoro_69@plasa.com

Willem Agustinus Kana kalo  penyakit pria dewasa dipijat, maka jadi multimedia he..he..he... Bang, keamanan kelas gimana..?? aman dan terkendali..??

(SMKN 2 Kupang)

willemkana64@yahoo.com