Informasi | Batch 2 | Batch 3 | Dosen | Mailing List | Foto 1 | Foto 2 | Foto 3

Galeri Foto (bagian -1)

(mohon sabaran dikit ya... gambarnya gede-gede jadi agak lama...)

 

Plasa ITB, disini kita menuntut ilmu...

demi kemajuan bangsa Indonesia...

(weleh..serius banget ya....)

Ingat ya pak... kita sekarang bawa gajah dipundak kita...

(makanya ojo cengengesan wae...)

Maryanto, Widiyantoro, ingat istri di rumah ya...

ngliat mbak Fi'i kok sampe ndomblong begitu.....

disuruh praktik kok monitor masih kosong gitu..???

Pake kaos pembagian aja gaya banget...

eh... ini partai "luar jawa" ya... ada orang Bali, NTT, Ambon,

Sultra, Plembang, Sunda, Padang, Makassar....

Film-nya apa sih, kok seru banget...

ssttt... bukan film... ini latihan ujian... he..he..he...

bukan kok... cuma lagi liat ramalan...

Hidup jaket... hi..hi..hi..semangat amat... apalagi yang blakang tuh...

Susah masukinnya ya... abis dibelakang sih ekornya...

itu Nasir apa udah pengalaman masukin ekor... kok angkat tangan..???

Badan gak ada yang atletis aja dipamerin...

Sisar & Rohmadi : Willem nih dah gak mau mandi, ngatur-ngatur aja,

gua ceburin ke kolam tau rasa lu...

(akhirnya Willem diceburin ke kolam juga tuh... he..he..he..)

Meisye dah mau diceburin juga... untung ngaku lagi "itu"...

Kalo ke Malang jangan lupa mampir ke tempat kita ya...

akomodasi beres dah...